Wednesday 29th of May 2024
×

Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 8 SUB INDO Dimana? Tonton Resmi Disini yang Dijamin Tanpa Iklan!

Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 8 SUB INDO Dimana? Tonton Resmi Disini yang Dijamin Tanpa Iklan!

--

OTONITY.com -  MF Ghost sebelumnya merupakan manga dengan judul serupa yang dibuat oleh Shuichi Shigeno. Pada anime MF Ghost ini masih berfokus pada street racing di Jepang. Pembuatan anime MF Ghost ini ditangani oleh studio Felix . Meramaikan sedereta anime terbaru musim gugur atau fall 2023, apakah judul ini bikin kamu penasaran?

Industri anime Jepang selalu dikenal sebagai salah satu yang paling berinovasi di dunia. Dari waktu ke waktu, anime menghadirkan karya-karya baru yang mampu menggugah perasaan dan memukau penggemar di seluruh dunia.


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Anime MF Ghost Episode (2023) Eps 8 SUB INDO yang di jamin bikin kamu tak penasaran lagi bagaimana kelanjutan dari anime ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 5 GRATIS Hardsub Indo, Download atau Streaming Legal di Sini

Baca juga: Link Nonton BTTH Season 5 Episode 71-72 SUB Indonesia, GRATIS HD 1080p, Streaming dan Unduh Battle Through the Heavens di Sini

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 37-38 Subtitle Indonesia Kaguragi Merebut Kembali Toufu dari Iroki

Sebelumnya, MF Ghost merupakan judul manga karya Shuichi Shigeno yang kini diadaptasi menjadi anime. Kisah dalam anime ini masih berfokus pada balapan jalanan di Jepang, dimana studio Felix Film bertanggung jawab atas produksinya.

Episode pertama resmi tayang pada tanggal 2 Oktober 2023, menambah daftar panjang anime baru musim gugur tahun ini.

Alur Kisah Anime MF Ghost

Cerita ini berlangsung di masa depan "Initial D", di era 2020-an. Di Jepang, mobil otonom telah menjadi lazim di seluruh negeri, sementara balapan mobil di jalanan umum masih menjadi kegiatan populer.

Salah satu balapan terkenal di dunia adalah MFG, di mana mobil-mobil cepat seperti Porsche, Ferrari, dan Lamborghini bersaing ketat. Di sisi lain, Kanata Rivington, seorang pembalap yang sudah menyelesaikan pendidikan balap di Inggris, kembali ke Jepang dengan tujuan tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU