Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Seo Won Kaget Hae Na Menciumnya?

Tayang Malam Ini! Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Seo Won Kaget Hae Na Menciumnya?

--

OTONITY.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Pada kesempatan ini kami akan membagikan kelanjutan drama A Good Day to Be a Dog (2023) yang akan tayang malam ini, 22 November 2023. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah A Good Day to Be a Dog (2023). Drama ini dijadwalkan pertama kali tayang pada bulan Oktober 2023 dan memiliki pemain-pemain seperti Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, dan banyak lainnya.

A Good Day to Be a Dog (2023) bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming digital, memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan momen-momen dramatis yang terjadi di setiap episode. Drama ini juga merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama, yang ditulis oleh Lee Hey.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Best of Tomorrow dan Judul Lainnya, Usung Romansa Melodrama Mahasiswa yang Terlempar ke Masa Lalu

Baca juga: Link Nonton Drama BL Dangerous Romance (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Sosok Sailom dalam Mengejar Cita dan Cintanya!

Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) ini disutradarai oleh Kim Dae Woong dan naskahnya ditulis oleh Baek In Ah. Selain judul utamanya, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Lovely Again Today dan Oneuldo Sarangseureobgae, yang mengusung genre komedi romantis.

Spoiler Drakor A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 7

Sebelumnya melihatkan Ji A, seorang murid baru di SMA Garam, tiba di sekolah dan terungkap bahwa dia memiliki kemampuan sebagai seorang dukun. Dia menangkap adanya energi yang berbeda di sekitar Hae Na dan Bo Gyeom.

Hae Na tidak berhasil mencium Seo Won, jadi dia berusaha menemukan kesempatan selama piknik sekolah. Pada saat yang sama, beberapa siswa pergi pada malam hari, mendorong Hae Na untuk keluar dan mencari mereka, meskipun hal ini berisiko bisa mengungkapkan keberadaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU