Thursday 25th of April 2024
×

Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

--

OTONITY.com - Paling ditunggu dan dinantikan! Anime berjudul A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) kini akan memasuki episode 9 dengan kisha yang semakin seru juga menarik. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Anime "Ojou to Banken-kun" atau "A Girl & Her Guard Dog" akan dirilis pada 29 September 2023. Anime ini untuk musim gugur 2023 diproduksi oleh Studio Project No.9.

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo HD Fight Keren Sukuna Melawan Mahogora Megumi

Baca juga: Segera Rilis! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) S2 Episode 8 Indo Sub

Baca juga: Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Jumlah episode totalnya masih belum diketahui. Adaptasi anime "Ojou to Banken-kun" ini didasarkan pada manga yang ditulis oleh Hatsuharu, dengan genre romance, school, shoujo, dan memfokuskan pada karakter utama Isaku Senagaki dan Keiya Utou.

Detail A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun)

Sejak usia lima tahun, kedua orang tua Isaku meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis. Nasib mempunyai rencana lain baginya, karena dia diasuh oleh kakeknya yang merupakan bos Yakuza. Masa kecilnya tidak mudah karena Isaku harus menanggung isolasi sosial akibat sejarah kriminal keluarganya.

Saat memulai kehidupan di sekolah menengah atas, dia berjanji untuk menjalani kehidupan yang normal dan mungkin menemukan cinta. Aspirasinya menjadi rumit ketika pengawal dan pelayan keluarganya yang setia, Keiya, masuk ke sekolah yang sama dengan satu tanggung jawab: menjaganya tetap aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU