Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis dan Link Baca I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Tertekan Menjadi Boneka Keluarga

Sinopsis dan Link Baca I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Tertekan Menjadi Boneka Keluarga

--

OTONITY.com - Manhwa terbaru berjudul I Thought It Was A Common Possession akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia Full Chapter, Agen Rahasia yang Terjebak dalam Tubuh Kucing

Baca juga: Sinopsis Film Budi Pekerti, Hidup Guru BK yang Penuh Pelajaran Berharga Menghadapi Gen Z

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023), Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Sinopsis Manhwa I Thought It Was A Common Possession

Choi Soona adalah seorang karyawan yang hidup dalam keterbatasan keuangan dan pernah mengalami pengkhianatan dari pacar dan rekan kerjanya. Gajinya selalu diambil oleh kakaknya yang gemar berjudi dan pada akhirnya ia meninggal setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff, karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya.

Edith seorang wanita cantik dan sombong dari keluarga bangsawan, namun merasakan perlakuan yang sama dengan Choi Soona yaitu menjadi boneka hidup keluarganya dan tidak pernah merasakan kasih sayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU