Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Open Board Chapter 67 Bahasa Indonesia Ayah Kandung Pilgyeon Bikin Masalah Lagi Nih

Link Baca Manhwa Open Board Chapter 67 Bahasa Indonesia Ayah Kandung Pilgyeon Bikin Masalah Lagi Nih

--

OTONITY.com - Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya mengenai link baca manhwa open board chapter 67 bahasa indonesia yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Miscreants and Mayhem yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Baca juga: Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas, Banyak Adegan Panas dan Penuh Gairah!

Baca juga: Nonton Drama China Please Fall in Love (2023) Episode 13, 14, 15, 16 Sub Indo Gratis: Rebutan Cewek Malah Bikin Sengsara

Baca juga: Saatnya Unjuk Diri! Lanjutan Nonton Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 66

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy.

Sumber:

UPDATE TERBARU