Saturday 27th of July 2024
×

Aktivitas Panas Woowon dan Seoan, Link Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 60 RAW Bahasa Indonesia

Aktivitas Panas Woowon dan Seoan, Link Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 60 RAW Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Kisahnya seru banget! Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace chapter 60 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace memiliki judul bahasa Korea yaitu 피자배달부와 골드팰리스 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini adalah karya dari komikus Upi.


Baca juga: Bau-Bau Masalah, Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 66! Daddy Ajakin Pilwon Kabur ke Luar Negeri

Baca juga: Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Baca Manhwa Philomel The Fake Season 2 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Philomel yang Semakin Seru!

The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace sendiri memiliki genre drama, romantis, psikologi, dewasa, dan boys love (BL). Manhwa tersebut dirilis tahun 2023 dan hingga kini masih ongoing.

Link Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 60 Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU