Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

--

OTONITY.com - Salah satu anime yang kini sedang jadi perbincangan adalah Made In Abyss. Dimana anime tersebut bahkan hingga menuai komentar pedas dari Soobin TXT. Berikut ini adalah sinopsis dan juga fakta menarik dari anime tersebut yang bisa kalian simak dibawah.

Anime MADE IN ABYSS tengah menjadi topik hangat di antara penggemar K-Pop, namun dianggap kontroversial oleh sebagian netizen. Viralitasnya meningkat setelah disebutkan oleh Soobin TXT dalam salah satu siaran langsungnya.


Meskipun Soobin secara terang-terangan mengaku tidak merekomendasikan anime ini, ia tetap menerima kritik dari netizen. Awalnya, serial yang diterbitkan pada 2017 ini terlihat seperti anime fantasi biasa. Namun, apa yang membuat anime MADE IN ABYSS menjadi sangat kontroversial?

Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kultus yang Menyesatkan

Baca juga: Segera Rilis! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) S2 Episode 8 Indo Sub

Sinopsis anime MADE IN ABYSS

Mengikuti kisah seorang anak yatim piatu bernama Riku, yang tinggal di Panti Asuhan Belchero di kota Orth. Kota tersebut dikelilingi oleh lubang raksasa bernama Abyss, yang dapat membawa siapapun ke dalam bumi.

Meskipun Abyss terdengar menyeramkan dan dianggap memiliki kutukan yang berbahaya, di dalamnya terdapat artefak dan sisa-sisa peradaban yang telah lenyap. Keberadaan harta karun ini memicu ambisi para Penjarah Gua untuk mengambilnya.

Riku, yang mengetahui bahwa ibunya pernah memasuki Abyss, bertekad untuk menemukannya. Dia meninggalkan teman-temannya secara diam-diam dan pergi ke Abyss bersama Reg, temannya yang sebagian adalah robot. Di sinilah beberapa adegan 'gelap' dan kontroversial mulai terungkap.

Fakta Dibalik Anime MADE IN ABYSS

Serial anime ini dianggap kontroversial karena menggambarkan adegan-adegan yang menakutkan terkait dengan pelecehan anak, penyiksaan, dan kekerasan yang ekstrem. Beberapa momen mengerikan yang telah dirangkum, namun perlu diingat, anime ini tidak untuk anak-anak.

- Tampilkan Adegan kekerasan pada anak

Dalam anime ini, karakter Riku digambarkan masih anak-anak, namun pada anime ia ditampilkan disiksa tanpa busana. Adegan itu menampilkan seorang pemimpin panti asuhan yang telah menghukum Riku dan teman-temannya dengan menyuruhnya telanjang, kemudian dipukuli hingga cukup brutal.

Sumber:

UPDATE TERBARU