Monday 13th of May 2024
×

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

--

OTONITY.com -  Apakah kamu menyukai anime harem? Jika iya, mungkin kamu dapat masukan anime Seiken Gakuin no Makentsukai ke dalam list nontonmu.

Anime ini disutradarai oleh Hiroyuki Morita (Asisten Sutradara Ni no Kuni movie), dengan script dan komposisi serinya ditangani oleh Kunihiko Okada (By the Grace of the Gods 2).


Desain karakternya ditangani oleh Satsuki Hayasaka (Yatogame-chan Kansatsu Nikki) dan Takayuki Noguchi (The Angel Next Door Spoils Me Rotten), berdasarkan desain karakter asli dari Asagi Tōsaka dan Asuka Keigen.

Baca juga: Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Baca juga: Akses Gratis dan Tanpa VPN, Begini Cara Nonton Yandex Full Film Hot Bokeh No Sensor Paling Mudah

Baca juga: Kumpualan Film BL Jepang Paling Romantis! Banyak Juga Adegan Panas Bikin Jantung Berdebar Saat Menonton

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023)

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperang. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan. Namun, umat manusia memiliki harapan dalam bentuk Enam Pahlawan.

Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya hanya tersisa satu. Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Mayat Hidup, Leonis Death Magnus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditaklukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU