Tuesday 14th of May 2024
×

Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

Sinopsis Film The Voyeur 1994, Sebuah Perjalanan Menuju Kedalaman Jiwa Manusia yang Sesungguhnya

--

OTONITY.com - Film The Voyeur (1994) disutradarai oleh Tinto Brass dan dibintangi oleh Franco Nero, Claudia Koll, dan Cristina Garavaglia. Film ini merupakan adaptasi dari novel L'uomo che guarda (1985) karya Alberto Moravia.

Film ini berkisah tentang Dodo (Franco Nero), seorang profesor di sebuah universitas di Roma. Dodo baru saja ditinggalkan oleh istrinya, Marisa (Claudia Koll), untuk pria lain. Dodo merasa sangat terpukul dan depresi.

Dodo tinggal bersama ayahnya, Alberto (Gabriele Ferzetti), yang lumpuh dan membutuhkan perawatan penuh. Fausta (Cristina Garavaglia), seorang perawat yang cantik dan sensual, ditugaskan untuk merawat Alberto.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Fausta berusaha untuk menarik perhatian Dodo, tetapi Dodo menolaknya. Dodo masih mencintai Marisa dan tidak ingin melupakannya.

Suatu hari, Dodo menemukan foto Marisa dan pria lain di kamar ayahnya. Dodo menjadi semakin yakin bahwa Marisa berselingkuh dengan ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU