Monday 17th of June 2024
×

Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl, Kisah Inspiratif  Mengangkat Tema Cita-cita dan Persahabatan

--

OTONITY.com - Cinderella Girls adalah sebuah drama Jepang yang ditayangkan pada tahun 2015. Drama ini diadaptasi dari game smartphone dengan judul yang sama, yang dirilis oleh Cygames. Cinderella Girls menceritakan kisah lima gadis yang bercita-cita menjadi idola.

Cinderella Girls bercerita tentang lima gadis yang bertemu di sebuah audisi idola. Uzuki Shimamura adalah seorang gadis polos dan baik hati yang bercita-cita menjadi idola untuk menghibur orang lain. Rin Shibuya adalah seorang gadis yang ceria dan energik yang bercita-cita menjadi idola untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa menjadi apa saja. Mio Honda adalah seorang gadis yang pemalu dan pendiam yang bercita-cita menjadi idola untuk menemukan tempatnya di dunia. Tsumugi Kotobuki adalah seorang gadis yang cerdas dan berbakat yang bercita-cita menjadi idola untuk mengubah dunia. Honoka Kosaka adalah seorang gadis yang ambisius dan bersemangat yang bercita-cita menjadi idola untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Baca juga: Sinopsis Drama China Fantastic Doctors (2023), Sebuah Adaptasi Dari Drakor Terkenal 'Good Doctor' Dibintangi Zhang Wan Yi

Kelima gadis tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda, tetapi mereka memiliki satu kesamaan, yaitu cita-cita mereka untuk menjadi idola. Mereka pun bertekad untuk mewujudkan cita-cita mereka tersebut, dengan dukungan dari teman-teman dan keluarga mereka.

Cinderella Girls adalah drama yang penuh dengan pesan positif. Drama ini mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah pada cita-cita kita, bahkan jika kita menghadapi rintangan. Drama ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya persahabatan dan dukungan dari orang-orang yang kita cintai.

Sumber:

UPDATE TERBARU