Saturday 27th of July 2024
×

Mentok RAW! Link Baca Lookism Chapter 476 SUB Indonesia, Jungoo Sedikit Kewalahan di Awal Pertarungan

Mentok RAW! Link Baca Lookism Chapter 476 SUB Indonesia, Jungoo Sedikit Kewalahan di Awal Pertarungan

--

OTONITY.com - Ada update terbaru! ARC anak perusahaan pertama Ilhae ini memang penuh plot twist. Usai menegtahui identitas sang monster, Jonggun datang untuk menghentikan pertarungan yang akan terjadi antara Dogyu dan Jungoo.

Nah, buat yang sudah penasaran maka langsung saja simak informasi berikut ini yang mnembahas info terkait dengan update link baca Lookism Chapter 476 sub Indonesia berikut!


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Baca juga: Akhirnya! Lanjutan Baca Manga Kingdom Ch 781 Bahasa Indonesia, Tentara Qin Meraih Kemenangan Atas Tentara Zhao

Baca juga: Gagal? Baca Komik Kingdom Chapter 780 Bahasa Indonesia, Shin Tiba di Medan Saat Pasukan Zhao Akan Menang

Baca juga: Prediksi Masa Depan! Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.

Sumber:

UPDATE TERBARU