Wednesday 29th of May 2024
×

Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

--

OTONITY.com - Keluarga Aldi Sahilatua Nababan, mahasiswa asal Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Bali, mengungkapkan sosok korban.

Menurut Monalisa, kakak korban, Aldi merupakan sosok yang baik dan ceria. Ia juga dikenal sebagai anak yang rajin dan berprestasi.

"Aldi adalah anak yang baik dan ceria. Dia juga anak yang rajin dan berprestasi," ujar Monalisa kepada Kilat.com, Rabu (23/11/2023).

Monalisa mengatakan, Aldi merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia lahir di Siborong-borong, Tapanuli Utara, pada 23 November 2000.

Baca juga: Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Baca juga: Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

Aldi menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Siborong-borong. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Elisabeth International Bali.

Monalisa mengatakan, Aldi memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha. Ia juga dikenal sebagai sosok yang mandiri dan tidak suka merepotkan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU