Saturday 27th of July 2024
×

Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan

Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan

--

OTONITY.com - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) ditemukan tewas di kamar kosnya di Bali. Korban diduga kuat tewas karena dibunuh.

Jenazah Aldi ditemukan oleh bapak kosnya di Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pass Ngurah Rai No.23, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 08.30 WITA. Saat ditemukan, kondisi jenazah korban sudah membusuk dan bersimbah darah.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Luka-luka tersebut diduga kuat akibat penganiayaan. Di antaranya, alat kelamin korban pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah, serta engsel siku tangan bergeser.

Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

Kepolisian Polsek Kuta Selatan dan Polrestabes Denpasar masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk bapak kos korban.

Keluarga korban yang mendengar kabar duka ini pun langsung berangkat ke Bali. Mereka mengaku sangat terpukul atas kejadian ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU