Monday 20th of May 2024
×

Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

--

OTONITY.com - Nama Ayda Prasasti Paraningratu baru-baru ini jadi perbicangan hangat setelah ia membagikan kishanya yang tinggal di candi buatan ayahnya. Banyak yang berkomentar ngeri akan tempat tingga Ayda tersebut. Simak potret lengkapnya berikut ini.

Kepergian Ki Joko Bodo meninggalkan putrinya, Ayda Prasasti Paraningratu, dan sebuah rumah candi yang dulu dikenal sebagai Istana Wong Sinting. Sejak Ayda menyelesaikan kuliahnya di UI, rumah ini sekarang dihuni olehnya. Di antara rutinitasnya di rumah, Ayda sering berbagi kisah horor yang dia dengar di TikTok.


Sekarang, Ayda Prasasti atau yang akrab dipanggil Sasti semakin dikenal sebagai pembuat konten. Dia sering mendapat cerita-cerita mistis dari orang-orang di sekitarnya dan pengalaman pribadinya ketika berada di dalam rumah candi.

Tidak mengherankan, karena rumah yang dulunya milik seorang paranormal ini memiliki arsitektur kuno yang penuh dengan relief dan patung yang terkesan mistis.

Baca juga: Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga: SAH! Presiden Jokowi Resmi Lantik Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI, Ucapkan Sumpah Jabatan dengan Tegas

Baca juga: Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

Putri dari almarhum Ki Joko Bodo ini mengungkapkan bahwa dia pernah melihat cahaya di atas bangunan candi pada suatu malam. Bahkan, menurut cerita dari warga sekitar, mereka pernah melihat penampakan di atas pohon beringin besar di sebelah candi.

Bangunan yang mirip keraton dan mengingatkan pada masa kejayaan kerajaan masa lampau ini berhasil menarik perhatian masyarakat. Liputan6.com juga merangkum potret Ayda Prasasti, putri Ki Joko Bodo, yang tinggal di rumah candi, diambil dari TikTok @sasfly, pada Kamis (18/5/2023).

1. Inilah potret Ayda Prasasti yang tinggal di rumah warisan dari Ki Joko Bodo.

2. Dia sering berbagi cerita aneh yang dialaminya di rumah itu, meskipun tetap betah tinggal di tempat yang memiliki sejarah tersebut.

||

Sumber:

UPDATE TERBARU