Wednesday 29th of May 2024
×

Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

--

OTONITY.com - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) ditemukan tewas di kamar kosnya di Bali. Korban diduga kuat tewas karena dibunuh.

Jenazah Aldi ditemukan oleh bapak kosnya di Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pass Ngurah Rai No.23, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 08.30 WITA. Saat ditemukan, kondisi jenazah korban sudah membusuk dan bersimbah darah.

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Luka-luka tersebut diduga kuat akibat penganiayaan. Di antaranya, alat kelamin korban pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah, serta engsel siku tangan bergeser.

Baca juga: Profil dan Rekam Jejak Novita Hardini, Istri Bupati Trenggalek yang Diusir Anggota DPRD Jatim Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan

Baca juga: Heboh Novita Hardini Istri Dari Bupati Trenggalek Ini 'Diusir' Anggota DPRD Jatim Saat Jadi Pembicara di Magetan, Apa Alasannya?

Baca juga: Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

Saat ini kepolisian Polsek Kuta Selatan dan Polrestabes Denpasar masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Aldi Sahilatua Nababan, mahasiswa asal Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Bali.


Sumber:

UPDATE TERBARU