Wednesday 29th of May 2024
×

Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

Link Gratis Nonton Female War: A Nasty Deal (2015) Film Semi Korea! Perjuangan Istri yang Mencari Pendonor Mata Suaminya

--

OTONITY.com - Meski sudah lama rilis, film berjudul Female War: A Nasty Deal (2015)  kini masih jadi perbincangan dan banyak dicari oleh para penggemar film Korea. Kalian yang penasaran dengan kisahnya silahkan simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Menonton film adalah bentuk komunikasi tidak langsung yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Saat ini, terdapat beragam platform yang menyediakan layanan untuk menikmati berbagai jenis film. Kegiatan menonton film merupakan cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.


Female War: A Nasty Deal merupakan sebuah film drama serial yang awalnya ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Korea Selatan, TV JBC. Film ini resmi dirilis pada tanggal 27 Januari 2017 dengan genre komedi.

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Ch 64 Bahasa Indonesia RAW, Yeong-Guk Bakalan Jadi Pemeran Utama Lagi di Film Terbaru!

Baca juga: CATAT! Jadwal Tayang Film Shining For One Thing (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Kembali ke Masa Lalu!

Baca juga: Link Nonton Film The Voyeur 1994 Full Movie Subtitle Indonesia, Film Erotis dengan Alur Cerita yang Mendebarkan!

Berbeda dari film-film pada umumnya, produksi film ini memiliki jajaran cast yang sangat terbatas, mungkin disebabkan oleh keterbatasan anggaran. Hanya sedikit karakter yang hadir dalam film ini. Di antara nama-nama aktor dan artis yang terlibat dalam film ini termasuk:

1. Kim Sun Young
2. Dong Bang Woo
3. Lee Se Chang

Sinopsis Female War: A Nasty Deal (2015)

Drama Korea ini menggambarkan kisah seorang istri yang berjuang mencari donor mata untuk suaminya yang mengalami kecelakaan. Awalnya, cerita membuka kehidupan harmonis Ha Rim dan Sun Yang, pasangan suami istri, yang saling melukis.

Saat Ha Rim mengantar Sun Yang ke toko kosmetik di mana ia bekerja, muncul seorang teman lama yang menjadi sumber masalah bagi Sun Yang, menyebabkan keributan dan Sun Yang kehilangan pekerjaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU