Sunday 14th of July 2024
×

Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

Tak Terima, Orang Tua Siswi Pemeran Adegan Mesum dengan Guru Madrasah Lapor ke Polisi Serang!

--

OTONITY.com - Kasus yang melibatkan guru madrasah dan siswinya kini berbuntut panjang. Tak terima dengan video tersebut, orang tua siswi pemeran dalam adegan mesum melaporkan guru madrasah ke kepolisian Serang.

Orangtua murid pemeran dalam video mesum bersama seorang guru di Carenang akhirnya telah melaporkan insiden tersebut kepada Polres Serang.


Video berdurasi 52 detik yang menampilkan adegan mesum antara guru dan murid telah menciptakan kehebohan di wilayah Carenang, Kabupaten Serang.

Kehebohan ini muncul karena pemeran laki-laki dalam video tersebut adalah seorang mantan guru di salah satu sekolah madrasah di daerah tersebut. Menambah ironisnya, pemeran perempuannya adalah salah satu siswa yang pernah diajari oleh guru tersebut.

Baca juga: Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca juga: Fakta Audi Fachri, Partner Jihan Zulfa yang Lakukan Penipuan Berkedok Arisan , Ternyata Sudah lama Tidak Aktif Kuliah!

Baca juga: Bangkit dari Bullyan! Baca Manhwa How to Fight Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Lengkapnya Berikut Ini!

Setelah mengetahui bahwa video kontroversial tersebut menjadi viral, orangtua dari pemeran perempuan dalam video akhirnya memutuskan untuk melaporkannya kepada polisi.

Kanit PPA Polres Serang, Ipda Bagus Yoga, membenarkan adanya laporan tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari keluarga perempuan yang menjadi pemeran dalam video berdurasi 52 detik tersebut.

"Kasus video yang viral ini dibuat sekitar tahun 2015 dan baru ketahuan tahun ini 2023, dikarenakan orang tua perempuan ini melihat di HP lainnya, yang di mana di HP itu ada vidio anaknya dan akhirnya orangtuanya melaporkan kesini (Polres Serang)," katanya kepada Akurat Banten, di Mapolres Serang, Senin (6/11/2023). 

Sumber:

UPDATE TERBARU