Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo GRATIS, Tonton Streaming atau Download Offline di Sini

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo GRATIS, Tonton Streaming atau Download Offline di Sini

--

OTONITY.com - Kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36 Sub Indo yang sudah kami siapkan informasi nontonnya disini.

Legend of Martial Immortal merupakan salah satu donghua terbaru yang rilis di tanggal 19 Maret 2023 dalam versi bahasa Indonesia. Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.


Dalam perilisannya, donghua Legend of Martial Immortal akan menyajikan episode dengan durasi 15 menit di setiap episodenya. Pembahasan genre yang hadir adlaah action, adventure, dan fantasy.

Baca juga: Nonton Shrouding the Heavens (2023) Episode 33 Subtitle Indonesia, Perburuan Baru Ye Fan Akan Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Petualangan Ksatria Ye Fan dalam Dunia Kultivasi!

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

Secara garis besar, donghua Legend of Martial Immortal menceritakan ketika kaisar tertinggi martial immortal memberitahu ras iblis surgawi membahayakan alam fana. Hal ini terjadi karena hanya ada satu heavenly emperor dan ribuan emperor venerale.

Jadwal Rilis Donghua Legend of Martial Immortal Episode 36

Legend of Martial Immortal merupakan salah satu donghua terbaru yang rilis di tanggal 26 November 2023 dalam versi bahasa Indonesia. Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.

Sumber:

UPDATE TERBARU