Sunday 19th of May 2024
×

Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Petualangan Ksatria Ye Fan dalam Dunia Kultivasi!

Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens (2023) Petualangan Ksatria Ye Fan dalam Dunia Kultivasi!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar donghua pasti sudah tidak asing dengan anime berjudul Shrouding the Heavens (2023) yang miliki kisah seru dan menarik. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Baca juga: Sinopsis Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Petualangan Seru Taichi Tanaka dalam Dunia Lain!

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Baca juga: Sinopsis Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Kembali Bertemu dengan Rick dan Morty yang Brutal

Kultivasi menjadi inti dari banyak cerita donghua, di mana karakter utama berjuang untuk mencapai tingkatan kekuatan yang lebih tinggi, mengungkap rahasia-rasihasa spiritual, atau bahkan menaklukkan tantangan yang tak terduga.

Tentang Donghua Shrouding the Heavens

Shrouding the Heavens (2023) adalah anime terbaru asal China yang baru saja dirilis pada 2 Mei 2023. Anime ini diproduksi oleh studio Original Force dan merupakan adaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian yang ditulis oleh Chendong, pengarang Perfect World.

Donghua Shrouding the Heavens (2023) menampilkan genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menawarkan pengalaman cerita yang segar dan menghibur bagi penontonnya. Anime ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Zhe Tian dan 遮天.

Sinopsis Donghua Shrouding the Heavens

Di ujung gelap dan beku alam semesta, terdapat sembilan mayat naga raksasa yang terikat dengan peti perunggu kuno. Sepertinya mereka telah ditempatkan di sana sejak lahirnya alam semesta.

Sumber:

UPDATE TERBARU