Sunday 21st of July 2024
×

Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 61 Sub Indo RAW, Emang Boleh Kencan Bertiga? Si Pengangguran yang Hoki Banyak

Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 61 Sub Indo RAW, Emang Boleh Kencan Bertiga? Si Pengangguran yang Hoki Banyak

--

OTONITY.com -  Buat kamu yang menunggu update an terbaru dari series manhwa dengan judul The Pleasure Shop  kini jangan khawatir. Nah manhwa yang satu ini baru saja rilis pada beberapa waktu lalu dan berhasill membuat para pembaca ketagihan akan cerita yang di suguhkan pada manhwa ini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 61 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Perlu kamu ketahui, Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 10 Bahasa Indonesia, Lee Yuuna dan Teman-temannya Berusaha Kabur

Baca juga: Baca Manhwa BL Passion Chapter 81 Bahasa Indonesia, Teui Harus Menerima Kenyataan Pahit Lagi

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 290 Bahasa Indonesia Tewaskan Sang Ayah, Dalho Siap Buru Pyo Sampai ke Ujung Dunia

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Komik merupakan salah satu sumber bacaan yang bisa dijadikan sebagai hiburan. Melalui sebuah komik, banyak cerita menarik bisa dibaca dengan mudah melalui sebuah komik. Bahkan saking menariknya sebuah komik, sudah banyak website yang menyediakan berbagai bacaan dengan gambar tersebut secara gratis.

Ada sangat banyak genre yang manhwa yang telah terbit, ada juga manhwa yang bergenre Adult alias agak dewasa nih dengan jalan cerita dan grafik yang dibawakan.

Manhwa ini memiliki plot sebagai berikut : mengisahkan jagang seorang pengangguran yang mewarisi toko kakeknya dan bekerja keras namun masih tetap miskin, kemudian pada suatu hari ia memasuki toko tersebut ada sebuah lubang rahasia, apakah itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU