Wednesday 29th of May 2024
×

Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

Kapan Film Dunki (2023) Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Tanggalnya dan Cek Fakta Menariknya Disini!

--

OTONITY.com - Salah satu film terbaru bintang Hollywood Shah Rukh Khan akan segera tayang secara global termasuk di Indonesia. Kalian penggemar drama atau film India pasti sudah tidak sabar menonton film ini. Langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Tahun 2023 menandai keberhasilan besar bagi King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Dua film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, yaitu Pathaan dan Jawan, berhasil mencapai status film India dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.


Dunki akan menjadi film drama komedi pertama Shah Rukh Khan setelah film Zero (2018) yang sebelumnya mengusung genre yang sama. Di film Dunki, Mukesh Chhabra, sang sutradara, telah berhasil mengumpulkan sejumlah nama besar dalam industri untuk berperan.

Baca juga: 10+ Judul Film Filipina Dewasa Terpopuler dan Dilarang Tayang di Indonesia, Banyak Adegan 'Panas' Tanpa Sensor

Baca juga: 5 Daftar Judul Film Dewasa Indonesia Era 90an NO SENSOR, Golden Eranya Perfilman Indonesia!

Baca juga: CATAT! Jadwal Tayang Film Shining For One Thing (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Kembali ke Masa Lalu!

Beberapa bintang yang terlibat dalam Dunki meliputi Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Dia Mirza, Boman Irani, dan Satish Shah. Kehadiran sejumlah aktor terkemuka dalam film Dunki telah membangkitkan antusiasme yang besar di kalangan penonton yang tak sabar menantikan rilisnya.

Alur Kisah Film Dunki (2023)

Film ini mengisahkan empat sahabat dari desa di Punjab yang memiliki impian sama: pergi ke Inggris. Namun, masalah mereka adalah tidak punya visa maupun tiket. Seorang prajurit berjanji akan membawa mereka ke negeri impian mereka.

Dunki adalah sebuah kisah lucu dan menyentuh hati tentang perjalanan berbahaya, batas-batas, persahabatan, rasa rindu akan rumah, dan cinta yang mengatasi segalanya.

Dunki menceritakan tentang orang-orang yang ingin pulang ke rumah... saat mereka akhirnya mendapat panggilan untuk itu. Ini adalah sebuah film tentang perjalanan besar yang melintasi berbagai wilayah di seluruh dunia sebelum kembali ke India.

Sumber:

UPDATE TERBARU