Monday 20th of May 2024
×

Sinopsis Film Natal Holiday Road (2023) yang Di Produksi Hallmark Channel, Liburan Menyenangkan Saat Musim Natal

Sinopsis Film Natal Holiday Road (2023) yang Di Produksi Hallmark Channel, Liburan Menyenangkan Saat Musim Natal

--

OTONITY.com - Pada momen Natal, umat Kristiani biasanya menggelar beberapa kegiatan. Mulai dari menghias pohon natal, menyalakan lilin, atau mengadakan pesta bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, momen natal juga diisi dengan menonton film bertema Natal. Ada rekomendasi film Natal yang siap menemani masa liburan kamu bersama keluarga yaitu Holiday Road (2023)


Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Holiday Road (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Nonton Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 6 Sub English Indonesia Uncensored

Baca juga: Nonton Drama High Cookie (2023) Sub Indo Full Eps 1-20 GRATIS, Sepotong Kue yang Bisa Datangkan Macam Macam Bahaya

Baca juga: Nonton Film 7-24 (2023) Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pernikahan Enzy Storia dan Rio Dewanto yang Penuh Kisah Haru

Sinopsis Holiday Road (2023)

Ketika cuaca buruk membuat mereka masing-masing terdampar di bandara untuk liburan, seorang pengusaha teknologi (Christie), seorang penulis perjalanan (Canning), seorang ibu yang setia (Enid-Raye Adams) dan putranya (Kiefer O'Reilly), seorang yang keras kepala.

Senior (Trevor Lerner), seorang wanita misterius dengan sedikit misteri (Brittany Willacy), pasangan yang bepergian dari Hong Kong (Sharon Crandall, Ryan Mah) dan seorang influencer media sosial (Putri Davis) semuanya setuju untuk menyewa van bersama untuk berangkat dalam perjalanan ke Denver. 

Sumber:

UPDATE TERBARU