Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Donghua The Eternal Strife (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sang Iblis Akan Dimulai!

Nonton Donghua The Eternal Strife (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Sang Iblis Akan Dimulai!

--

OTONITY.com - Kalian yang sudah menonton donghua berjudul The Eternal Strife (2023) pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lanjutan donghua The Eternal Strife (2023) pada episode 3 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

The Eternal Strife, sebuah donghua terbaru dari China, masih berjalan dengan status ongoing. Dipublikasikan melalui jaringan Bilibili pada tanggal 16 November 2023, setiap episode memiliki durasi sekitar 18 menit. Donghua ini memadukan genre aksi, petualangan, dan fantasi yang menarik.


Donghua ini ditangani oleh fansub Dongdong, yang merilis setiap episode sejak tanggal 18 November 2023, menjanjikan kisah penuh aksi dan petualangan bagi para penontonnya.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Baca juga: Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Full Episode Sub Indo Nasib Tragis Ye Chen yang Kehilangan Kekuatannya

Baca juga: Terungkap! Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 25 Sub Indo, Ternyata Ini Sosok Merah Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Perjalanan Hidup Jadi Seorang Dewa

Kultivasi menjadi inti dari banyak cerita donghua, di mana karakter utama berjuang untuk mencapai tingkatan kekuatan yang lebih tinggi, mengungkap rahasia-rasihasa spiritual, atau bahkan menaklukkan tantangan yang tak terduga.

Jadwal Tayang The Eternal Strife (2023) Episode 3

The Eternal Strife (2023) saat ini akan memasuki episode 3 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 25 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU