Wednesday 29th of May 2024
×

Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

--

OTONITY.com – Jawan menandai comeback aktor kesayangan kita semua yakni Shah Rukh Khan! Hadirkan adegan laga dan kisah seru yang bikin penonton terhanyut. Bari rilis di Netflix, film Jawan sudah pecah rekor sebagai film yang paling banyak disaksikan. 

Karenanya berikut ini kami berikan informasi mengenai link Nonton dan Download  Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia yang perlu kamu tahu. Pokoknya biar tak ketinggalan ikuti pembahasannya di sini hingga usai ya!


Baca juga: Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full HD 1080p, Tewasnya Satu Keluarga Karena Tumbal Pesugihan!

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Kisah Nyata! Ancaman Tumbal Pesugihan yang Mengerikan

Baca juga: Download & Nonton Drama China Only for Love (2023) Indo Sub Full Episode 1-36 HD 1080p, Kisah Cinta Dylan Wang dan Bai Lu

Jawan sendiri mengangkat genre action thriller. Tak hanya itu, Jawan disutradarai oleh Atlee dan ditulis oleh Sumit Arora, Atlee, dan Ramanagirivasan. Berdurasi 2 jam 49 menit ini akan menampilkan adegan aksi dari Shah Rukh Khan yang menegangkan.

Selain aktor kenamaan Shah Rukh Khan, film ini juga turut diperankan oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, hingga Vijay Sethupathi. Film ini hanya dapat disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas saja. Simak sampai akhir sinopsis film Jawan berikut ini yang sudah kami siapkan untukmu!

Sinopsis Film India Jawan (2023)

Memadukan thriller aksi yang mempunyai perjalanan emosional seorang pria yang bertekad dalam memperbaiki kesalahan di masyarakat. Melansir dari trailer yang dirilis, diceritakan sosok Veer (Shah Rukh Khan) seorang agen rahasia India.

Dimana dirinya memiliki tekad dalam membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan keluarganya. Sejak kecil Veer telah tinggal di sebuah kawasan kumuh di Mumbai dan ia melihat keluarganya dihancurkan oleh para koruptor.

Sumber:

UPDATE TERBARU