Sunday 14th of July 2024
×

Nonton Martial God Asura Eps 11 Sub Indo, Chu Feng Ingin Bantai Semua Bandit Namun Nyaris Mati

Nonton Martial God Asura Eps 11 Sub Indo, Chu Feng Ingin Bantai Semua Bandit Namun Nyaris Mati

--

OTONITY.com -   Jepang boleh dikenal dengan anime -nya yang sudah populer sejak dulu. Tapi, China pun tak ketinggalan. Mereka punya animasi gaya mereka yang disebut Donghua.

Ceritanya juga tidak kalah menarik dari serial animasi yang beredar luas di luar sana. Dalam Bahasa China, donghua secara harafiah diterjemahkan sebagai gambar bergerak atau lukisan. Salah satu donghua yang bisa kamu tonton adalah Martial God Asura.


Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Horor Indonesia Hasil Adaptasi Kisah Nyata yang Mengerikan Mulai Dari Rumah Dara Sampai Jelangkung

Baca juga: Link Nonton Film Di Ambang Kematian (2023) Full HD 1080p, Tewasnya Satu Keluarga Karena Tumbal Pesugihan!

Baca juga: Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Season 2 Tayang? Intip Bocoran Jadwal Rilisnya Disini!

Animasi China yang memang kini banyak dinantikan penggemar salah satunya adalah donghua Martial God Asura. Donghua satu ini adalah adaptasi dari novel dengan judul sama karya Kindhearted Bee.

Versi donghuanya digarap oleh Studio Original Force yang mana juga merupakan rumah produksi donghua A Record Mortal's Journey to Immortality dan Shrouding The Heavens.

Menceritakan cerita yang sangat menarik dari sebuah Novel Ternama. Chu Feng adalah anggota Keluarga Chu di Provinsi Azure di Benua Sembilan Provinsi . Sebagai seorang anak, menjadi anak angkat Chu Yuan , dia tidak pernah benar-benar diterima oleh anggota Keluarga Chu .

Karena status ini, anggota generasi muda Keluarga Chu sering menyerangnya dan melecehkannya. Hanya saudara angkatnya, Chu Guyu , dan sepupu angkatnya, Chu Yue , yang akan memperlakukannya dengan baik sebagai bagian dari keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU