Saturday 27th of July 2024
×

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Season 2 Tayang? Intip Bocoran Jadwal Rilisnya Disini!

Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Season 2 Tayang? Intip Bocoran Jadwal Rilisnya Disini!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi merupakan animasi yang diadaptasi dari seri light novel berjudul sama karya penulis Tsukiyo dan Rui beserta bantuan dari ilustrator Shiokonbu.


Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Full Episode Sub Indonesia Adaptasi Arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident

Berikut adalah detailnya:

Jenis: TV
Semua episode: 12
Status : Selesai Tayang
Ditayangkan: 13 Januari 2021 hingga 31 Maret,
Tayang Perdana: Musim Dingin 2021
Siaran: Rabu pukul 23:30 (JST)
Produser: Lantis, AT-X, Glovision, Toko Anime Docomo, Rumah Media Kadokawa, Kadokawa, Bandai Namco Arts
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: TNK
Sumber: Novel ringan
Genre: Aksi, Petualangan, Drama, Fantasi, Erotika
Tema: Gore, Harem, Perjalanan Waktu
Durasi: 24 menit. per ep.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi bercerita tentang "Penyihir penyembuh tidak bisa bertarung sendirian." Keare, yang terikat oleh pengetahuan umum ini, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Tetapi suatu hari, dia memperhatikan apa yang ada di luar sihir penyembuhan, dan yakin bahwa penyihir penyembuh adalah kelas terkuat.

Namun, pada saat dia menyadari potensi itu, dia kehilangan segalanya. Jadi, dia menggunakan sihir penyembuhan di dunia itu sendiri untuk kembali ke empat tahun yang lalu, memutuskan untuk mengulang semuanya. Ini adalah kisah heroik salah satu penyihir penyembuh yang menjadi yang terkuat dengan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan sihir penyembuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU