Monday 3rd of June 2024
×

Link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pertarungan Demi Menjadi yang Terkuat!

Link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pertarungan Demi Menjadi yang Terkuat!

--

OTONITY.com – Pecinta manga dark fantasy merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Berserk full chapter Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca manga adalah salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Betrayal of Dignity Full Chapter Bahasa Indonesia, Mengorbankan Diri Sendiri Demi Banyak Orang

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa I'm The Leader Of A Cult Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Jalan yang Merubah Hidup Lee Changjae

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Donghua The Invicible (2023) Full Episode Sub Indo, Melawan Para Iblis yang Mengintai Bumi

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Sumber:

UPDATE TERBARU