Saturday 15th of June 2024
×

Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

Viral! Kisah Cinta Aliong Mus Bupati Taliabu dan Zahra Yolanda, Dilamar Saat Masih SMA Hingga Takut Disangka Pelakor

--

OTONITY.com – Berita percintaan Aliong Mus Bupati Taliabu dan sang istri menjadi viral di media sosial. Kisah cinta mereka pun mendapatkan sorotan usai stri Bupati Kepulauan Taliabu, Zahra Yolanda, menceritakannya dalam stand up comedy 'Bukan Pendamping Biasa'.

Pada acara itu, Zahra menceritakan awal mula perjalanan kisah cintanya dengan sang suami. Lantas bagaimana kisahnya? Simak artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Terciduk Berbuat Mesum Dalam Mobil Pria Medan Tabrak Satpam Hingga Tewas di Parkiran Mall

Baca juga: Sosok Pacar Dari Aldi Nababan yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos Terungkap di Akun Instagramnya, Siapa Sosoknya?

Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Zahra Yolanda membagikan perjalanan kisah cintanya yang tak banyak diketahui oleh masyarakat luas.

"Saya sama bapak ini (sang suami) saat dipanggil menjadi bintang tamu di Kabupaten Pulau Taliabu. Waktu itu ada Puteri Indonesia, penyanyi-penyanyi yang akan tampil di Kabupaten Pulau Taliabu untuk mengisi acara dan juga artis-artis sinetron," jelas Zahra.

"Saya ini nggak tahu perjalanan selama 4 jam itu, kalau ini Bapak Bupati. Serius, saya nggak tahu kalau ini Bapak Bupati," sambungnya.

Selama perjalanan, keduanya pun mengobrol. Siapa sangka, Zahra sudah jatuh pada pandangan pertama ke Aliong Mus.

Sumber:

UPDATE TERBARU