Wednesday 22nd of May 2024
×

Lolos Casting! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 23 Bahasa Indonesia, Seolbom Langsung Debut Jadi Artis

Lolos Casting! Baca The Tiger God of Jangsan Chapter 23 Bahasa Indonesia, Seolbom Langsung Debut Jadi Artis

--

OTONITY.com - Cahpter 23 The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) semakin memikat! Update terbaru mengenai link baca manhwa ini dalam bahasa Indonesia telah kami perbarui untuk kamu yang ingin menikmatinya secara gratis. Jangan lewatkan informasinya, simak artikel di bawah ini yang telah kami persiapkan khusus untukmu.

Secara garis besar, manhwa The Tiger God of Jangsan mengisahkan tentang Hong Sia, seorang perempuan yang hidup tanpa keberuntungan dalam percintaan dan keluarga. Kehidupannya bersama seorang pria liar, yang seakan binatang buas!


Baca juga: Ada Rindu yang Harus Terbalaskan! Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 45 Sub Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

Baca juga: Link Baca Komik Kill The Hero Ch 148 Sub Indo RAW, Spoiler : Nama Asli Isaac Kebongkar!

Manhwa sendiri adalah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar Korea, istilah manhwa merujuk pada komik buatan Korea Selatan. Biasanya, cerita manhwa dicetak berwarna, namun ada beberapa yang tidak berwarna.

Manhwa sangat populer, mirip dengan manga dari Jepang. Di Indonesia, banyak anak muda yang menikmati membaca manhwa. Popularitasnya semakin meningkat belakangan ini.

Sinopsis The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 23 

Kwondo mengajak Seolbom bertarung dalam sesi latihan bela diri. Saat keduanya berdua tengah bertarung, adegan ketika Seolbom berhasil mengalahkan Kwondo menjadi viral dan ditonton oleh jutaan orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU