Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Zahra Yolanda, istri Aliong Mus Bupati Taliabu yang kisah cintanya bersama Zahra Yolanda viral. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Sebelumnya, Zahra Yolanda membagikan perjalanan kisah cintanya yang tak banyak diketahui oleh masyarakat luas.


Baca juga: Harta Kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu, Politikus Parta Golkar dan Anggota KAHMI Maluku Utara

Baca juga: Siapa Mahasiswi Jember yang Viral? Inilah Sosok Inneke Dinda Puspita Pelakor Viral yang Ngamar Bareng Suami Orang!

Baca juga: Keluarga Ungkap Profil Sosok Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Tewas di Kos Bali, Merupakan Anak yang Berprestasi

"Saya sama bapak ini (sang suami) saat dipanggil menjadi bintang tamu di Kabupaten Pulau Taliabu. Waktu itu ada Puteri Indonesia, penyanyi-penyanyi yang akan tampil di Kabupaten Pulau Taliabu untuk mengisi acara dan juga artis-artis sinetron," jelas Zahra.

"Saya ini nggak tahu perjalanan selama 4 jam itu, kalau ini Bapak Bupati. Serius, saya nggak tahu kalau ini Bapak Bupati," sambungnya.

Selama perjalanan, keduanya pun mengobrol. Siapa sangka, Zahra sudah jatuh pada pandangan pertama ke Aliong Mus.

"Tapi ngobrol terus dan selama perjalanan ngobrol itu saya sudah pandangan pertama. Jadi pas awal pertama ketemu Bapak itu sudah jatuh cinta. Ini bukan gombal ya," terangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU