Saturday 15th of June 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Ilhae Sembunyikan Taringnya Melawan 4 Men Crew dan Choi Dongsoo

Baca Manhwa Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia Ilhae Sembunyikan Taringnya Melawan 4 Men Crew dan Choi Dongsoo

--

OTONITY.com - Buat yang suka dengan manhwa aksi maka tak mungkin jika belum pernah mendengar tentang Lookism! Buat yang sudah tak saba rmembaca aksi Hyungseok dan akwan-kawan sini merapat cek link baca Lookism 478 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu! 

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Baca juga: Nonton Drama Wonderland of Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Kisah Romansa Pangeran Bersama Cucu Kaisar!

Baca juga: TAMAT! Nonton Wonderland of Love (2023) Episode 33-40 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini Akhir Perjalanan Li Ni di Kekaisaran

Baca juga: RAW Link Baca Webtoon I’m Not That Kind of Talent Ch 62 Indo Sub, Musuhnya Lawan Adalah Kawan

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon. Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU