Saturday 27th of July 2024
×

Download Film Congrats My Ex! (2023) Bahasa Indonesia HD 1080p! Jadi WO di Pernikahan Mantan, Siap?

Download Film Congrats My Ex! (2023) Bahasa Indonesia HD 1080p! Jadi WO di Pernikahan Mantan, Siap?

--

OTONITY.com - Salah satu film yang kini sedang booming danbanyak jadi perbincangan adalah film Thailand yang berjudul Congrats My Ex! (2023). Berkisah tentang Risa yang menjadi WO di pernikahan sang mantan. Simak lengkapnya dibawah. 

Bagaimana rasanya jika kamu harus mengatur pernikahan mantanmu sendiri?


Risa dan teman-temannya yang akrab—Jan dan Offy—adalah perencana pernikahan yang hampir bangkrut, diberi tugas untuk menyelenggarakan pernikahan mewah untuk mantan Risa, Arun, dan Monica yang datang dari India dengan rombongan besar kerabat.

Namun, ketika, untuk mempersulit keadaan, dia terpaksa merekrut mantan lainnya, Tim, sebagai fotografer pernikahan, pernikahan ini dijamin berada dalam kekacauan.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Sub Indonesia GRATIS, Ukuran Ringan Mudah Diakses Kapanpun!

Baca juga: Telah Dibuka! New Star Cineplex (NSC) Wonosobo, Dapatkan Promo Opening Demi Film Kesayangan

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Demikianlah yang dapat kami sampaikan terkait dengan sinopsis film yang berjudul Congrats My Ex! 2023 yang kini sudah bisa disaksiakan secara global. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Detail Drama Congrats My Ex! (2023)

Film berjudul Congrats My Ex! dari Thailand telah dirilis pada 16 November 2023 dengan durasi 1 jam 38 menit. Film ini menghadirkan kisah komedi romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Prueksa Amaruji.

Film ini bercerita tentang perjuangan lucu dan menggemaskan dalam hubungan mantan pasangan yang kembali bertemu, dengan judul asli Congrats My Ex! ลุ้นรักป่วน ก๊วนแฟนเก่า atau dikenal juga sebagai Lun Rak Puan Kuan Faen Kao.

Sumber:

UPDATE TERBARU