Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Brave Citizen (2023) Indo Sub Online Gratis, Film Korea Viral Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jun Young

Nonton Brave Citizen (2023) Indo Sub Online Gratis, Film Korea Viral Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jun Young

--

OTONITY.com – Penggemar K-Movie merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Brave Citizen (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film Brave Citizen sendiri merupakan proyek yang ceritanya diadaptasi dari komik Web populer berjudul 'Yongamhan Shimin' karya Jim Jung Hyun yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film karya sutradara Park Jin Pyo tersebut merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Jung Hyun dengan judul Yonggamhan Simin.


Baca juga: Link Nonton Film Haul out the Holly: Lit Up (2023) Sub Indonesia Full HD, Pasangan Emily dan Jared Beserta Rencana Libur Natal

Baca juga: Jadwal Film New Star Cineplex (NSC) Pati Hari Ini, 24-26 November 2023: Film-Film Horor Masih Memimpin

Baca juga: Sinopsis Film Semi Star Dancer (2023), Joget Panas Denise Esteban VS Rose Van Ginkel, Siapa Pemenangnya?

Brave Citizen merupakan proyek film kedua bagi Shin Hye Sun di tahun ini setelah film Target. Beberapa judul drama populer yang dibintanginya seperti Mr. Queen (2021) dan See You in My 19th Life (2023).

Sedangkan Lee Jun Young yang merupakan anggota idol Kpop U-KISS baru memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama di drama Avengers Social Club (2017).

'Brave Citizen' adalah kisah menarik yang terungkap ketika So Si-min (Shin Hye-sun), seorang guru paruh waktu yang berpura-pura tidak melihat ketidakadilan, berpura-pura tidak mudah marah, dan memiliki tinju yang lemah, menghadapi perbuatan jahat orang-orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU