Wednesday 22nd of May 2024
×

Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

--

OTONITY.com – Sebuah video viral kembali menggegerkan media sosial. Video viral tersebut ternyata berisi konten yang sangat sensitif dan tidak semua umur bisa menontonnya begitu saja. Lantas, apa isi video viral itu?

Melalui sebuah akun Twitter yang menyebar link video viral diduga seleb TikTok bernama Reistaanada viral itu menyebut skandal Reistaanada dan Reistaanada viral TikTok.


Baca juga: Daftar Pemenang Kejurnas Motoprix Subang 2023 Untuk Semua Kelas, Apakah Jagoanmu Jadi Juara?

Baca juga: Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

Baca juga: Inilah Sosok Aisyah Al Muthiah, Istri Ustadz Agam Fachrul yang Ternyata Bukan Orang Sembarang!

Terdapat dua link dalam bentuk Terabox yang disebar akun Twitter yang berbeda, dan satu link berisi 1 video dan link kedua berisi 3 video. Yang mana melalui video viral pada link pertama yang berdurasi 59 detik tampak seorang wanita pamer buah dada dan organ intim.

Lalu dalam tiga video viral pada link kedua berdurasi masing-masing 1 menit 29 detik, 2 menit 20 detik dan 59 detik, tampak seorang wanita sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Menurut warganet jika dilihat dari wajah Reistaanada dalam video pada akun TikTok @reistaanada, jika dibandingkan dengan video viral dalam link itu, ada kemiripan.

Sumber:

UPDATE TERBARU