Saturday 15th of June 2024
×

Komik Harem Terbaik! Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Bahasa Indonesia Full Chapter

Komik Harem Terbaik! Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Bahasa Indonesia Full Chapter

--

OTONITY.com - Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Bahasa Indonesia Full Chapter  yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Komik BL Smyrna and Capri Chapter 61 Bahasa Indonesia, Theo Begitu Kecewa dengan Calleon!

Baca juga: Cara Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Season Episode Lengkap Gratis, Jadi Webtoon Horor Populer

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu! Kisah 3 Saudara yang Mencoba menyatukan Orangtuanya Kembali

Serial mangaini ditulis oleh Rikito Nakamura dan diilustrasikan oleh Yukiko Nozawa. Manga ini telah diserialkan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Desember 2019, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 16 volume tankōbon pada November 2023. Manga ini telah dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Adaptasi serial televisi anime oleh Bibury Animation Studios ditayangkan perdana pada Oktober 2023.

Alur Komik Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

Setelah ditolak 100 kali hingga lulus SMP, Aijo Rentaro berdoa di kuil untuk mendapatkan pacar saat SMA. Dan yang muncul di sana adalah sang Dewa Cinta yang mengatakan padanya bahwa "Kamu akan bertemu dengan 100 pasangan sejati".

Namun, sang Dewa Cinta mengingatkan saat pasangan sejati itu tidak dapat mendapatkan cinta dan bahagia, maka dia akan kehilangan nyawanya. Pertemuan dengan para "pasangan sejati" satu demi satu. Bagaimana nasib Rentaro? Bagaimana dengan 100 pacar?!

Sumber:

UPDATE TERBARU