Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Marry My Husband Manhwa Webtoon Romantis yang Diadaptasi Jadi Drakor, Kisah Istri yang Diselingkuhi

Sinopsis Marry My Husband Manhwa Webtoon Romantis yang Diadaptasi Jadi Drakor, Kisah Istri yang Diselingkuhi

--

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Marry My Husband memang saat ini sangat popular karena ceritanya yang sangat ringan untuk dibaca. Komik satu ini mengusung tema fantasi dengan gambaran cerita yang romantis.


Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Baca juga: Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 8 Sub Indo, 5 Pacar Rentaro Kini Makin Akur!

Baca juga: Baca Komik Bad Boy Crush Season 2 Chapter 53 Sub Indonesia, Ada Rahasia yang Disembunyikan Hyeonwoo

Sinopsis Marry My Husband

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.

Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Namun, Ji Won tiba-tiba terbangun pada waktu 10 tahun sebelum kejadian yang ia alami pada hari kematiannya terjadi. Ji Won bersumpah akan membuat Soo Min menikahi Min Hwan dan mengalami apa yang ia rasakan saat ini.

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU