Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 8 Sub Indo, 5 Pacar Rentaro Kini Makin Akur!

Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Eps 8 Sub Indo, 5 Pacar Rentaro Kini Makin Akur!

--

OTONITY.com - Pada eps 7 kemarin, Rentaro merasakan kejutan saat melihat seorang wanita di laboratorium kimia. Ketika dia mengunjungi laboratorium, hanya seorang gadis mungil yang ceria yang ada di sana. Gadis itu bernama Yakuzen Kusuri.

Rentaro mencoba untuk menanyakan soal wanita yang kemarin, tetapi tidak didengarkan olehnya. Rentaro tercengang dengan efek obat mencurigakan yang diberikan padanya. Lalu saat dia melihat Kusuri, dia merasakan bahwa gadis itu sangat imut!


Nah kini anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo atau dalam bahasa indonesia nya berjudul 100 Pacar yang Sungguh Sangat Amat Benar-benar Mencintaimu kini bakalan menuju eps terbarunya lho!

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime BL Tadaima, Okaeri Resmi Diumumkan! Staf Utama Anime 'Sasaki dan Miyano' akan Bersatu Kembali

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su Episode 10 Sub Indo yang Makin Seru: Unduh di Sini

Setelah ditolak 100 kali hingga lulus SMP, Aijo Rentaro berdoa di kuil untuk mendapatkan pacar saat SMA. Dan yang muncul di sana adalah sang Dewa Cinta yang mengatakan padanya bahwa "Kamu akan bertemu dengan 100 pasangan sejati".

Namun, sang Dewa Cinta mengingatkan saat pasangan sejati itu tidak dapat mendapatkan cinta dan bahagia, maka dia akan kehilangan nyawanya. Pertemuan dengan para "pasangan sejati" satu demi satu. Bagaimana nasib Rentaro? Bagaimana dengan 100 pacar?!

Judul: The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Hyakkano, 君のことが大大大大大好きな100人の彼女
Genre: Comedy, Harem, Parody, Romance, School, Seinen
Status: Ongoing
Studio: Bibury Animation Studios
Tayang: Oct 8, 2023 to ?
Season: Fall 2023
Tipe: TV
Durasi: 23 min. per ep.
Released on: Oktober 8, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU