Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012), Penuh Adegan Buka Bukaan Mario Maurer dan Sakrat Ruekthamrong

Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012), Penuh Adegan Buka Bukaan Mario Maurer dan Sakrat Ruekthamrong

--

OTONITY.com - Jan Dara the Beginning adalah film drama erotis Thailand yang perdana didistribusikan pada tahun 2012 Film ini disutradarai oleh Bhandevanov Devakula.

 Jan Dara the Beginning diadaptasi dari novel karya Pramool Unhathoop dengan judul The Story of Jan Dara.Film yang dirilis oleh Sahamongkol International pada 20 September 2012 ini dibintangi oleh Mario Maureer dan Bongkoj Khongmalai.


Penasaran dengan plot ceritanya? disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Semi Thailand Jan Dara the Beginning (2012) yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Baca juga: Hot Movie! Nonton Film Semi Sugar Baby (2023) Sub Indo Uncensored Full Movie HD Gratis, Azi Acosta Jadi Wanita Simpanan Om-Om

Baca juga: Sinopsis Film Semi Star Dancer (2023), Joget Panas Denise Esteban VS Rose Van Ginkel, Siapa Pemenangnya?

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Panibugho (2023), Ketika 3 Saudari Haus Kasih Sayang dan Belaian

Pemeran Jan Dara the Beginning (2012)

Mario Maurer - Jan Dara
Sakrat Ruekthamrong- Luang Vissanun-decha (Ayah Jan Dara)
Bongkoj Khongmalai - Bibi Waad
Sawika Chaiyadech - Hi-sinh / Dara (Ibu Jan Dara)
Rhatha Phongam - Boonlueang

Film ini bakal fokus pada upaya Jan yang berusaha mendamaikan rasa bersalah kepada ayahnya, serta hasratnya yang mulai tumbuh terhadap perempuan. Permasalahan semakin bertambah ketika Madame Boonleung dari Singapura datang sebagai kekasih ayahnya. Kehadiran itu menjadi kunci kebangkitan hasrat seksual Jan.

Jan Dara: The Beginning merupakan film pertama dari hasil adaptasi novel karya Utsana Phleungtham. Kisah tersebut dilanjutkan dalam sekuel Jan Dara: The Finale (2013).

Film Jan Dara: The Beginning tayang perdana pada September 2012 di Thailand. Berdasarkan data IMDb, film tersebut mengantongi US$1,3 juta dari penayangan box office global.

Sumber:

UPDATE TERBARU