Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 2 3 Sub Indo, Bertahan Hidup dari Serangan Monster

Nonton Drama Gyeongseong Creature (Hard Creature) Episode 1 2 3 Sub Indo, Bertahan Hidup dari Serangan Monster

--

Otonity.com - Pada akhir tahun ini akan segera rilis drama korea terbaru yang ditunggu-tunggu karena bertabur bintang dengan pemeran yang memiliki penggemar yang sangat banyak yaitu Han So Hee dan Park Seo Joon. Berikut ini adalah informasi sinopsis drakor Gyeongseong Creature 2023  yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Netflix juga merilis potret dari drama ini yang menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee, yang terlihat mengenakan pakaian rapi dan berdiri di dalam ruangan bergaya vintage.


Gyeongseong Creature merupakan salah satu calon drama viral yang banyak dibicarakan beberapa minggu ini di tiktok. Sejak pengumuman para pemerannya, drama ini sudah mendapatkan banyak perhatian netizen. Pasalnya, drama ini berhasil memasangkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pasangan pemeran utama yang dimana hal ini baru pertama kalinya. Kombinasi dua artis yang memiliki penggemar cukup banyak ini sangat dinantikan oleh para fans beratnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Ya Çok Seversen (2023) Sub Indonesia, Download Full Episode Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 6 SUB INDO, Say Good Bye! Malaikat Harus Pergi Sekarang

Baca juga: Link Nonton Beautiful Love Revenge (2023) Sub Indo Full Eps 1-20, Drama Malaysia Populer yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Drakor Gyeongseong Creature digarap oleh sutradara Jung Dong-Yoon yang sebelumnya telah mengarahkan Stove League. Skenarionya, di sisi lain, ditulis oleh Kang Eun-Kyung, seorang penulis yang pernah menangani drama Dr.Romantic dan Gu Family Book.

Sumber:

UPDATE TERBARU