Tuesday 23rd of July 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Golden Disc Awards 2024, Fans K-Pop Siap-siap War Jangan Sampai Kehabisan!

Jadwal dan Harga Tiket Golden Disc Awards 2024, Fans K-Pop Siap-siap War Jangan Sampai Kehabisan!

--

OTONITY.com - Golden Disc Awards (GDA) ke-38 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024. Acara penghargaan musik bergengsi ini akan menjadi pertama kalinya diselenggarakan di luar Korea Selatan.

GDA merupakan salah satu acara penghargaan musik paling prestisius di Korea Selatan. Acara ini diselenggarakan oleh Korea Music Content Industry Association (KMCIA) untuk menghormati para artis dan grup terbaik dalam industri musik Korea.

GDA 2024 akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Digital Song Division dan Album Division. Digital Song Division akan menobatkan pemenang berdasarkan penjualan digital, streaming, dan unduhan lagu. Album Division akan menobatkan pemenang berdasarkan penjualan album fisik dan digital.

Baca juga: Sumber Kekayaan Gus Samsudin Terbongkar Setelah Viral Beri Nafkah Istri 100 Juta Per Minggu, Ini Pekerjaan Sebenarnya!

Baca juga: Apa Itu Slavic Girl yang Kini Trend di Tiktok? Rupanya Bermula Dari Sini!

Baca juga: Lirik Lagu NOBODY - Winter aespa, Soyeon (G)I-dle, Liz IVE Dan Terjemahan, Kini Trending no 1 di Korea!

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai daftar nominasi GDA 2024. Namun, diperkirakan bahwa grup-grup K-pop populer seperti BTS, BLACKPINK, NCT 127, Twice, dan Red Velvet akan menjadi nominasi terkuat di acara ini.

GDA 2024 akan disiarkan langsung oleh SBS dan dipandu oleh aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Yu Bi. Tiket untuk acara ini telah mulai dijual pada 8 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU