Wednesday 28th of February 2024
×

Update Jadwal Konser Nadin Amizah Desember 2023, Lengkap Lokasi dan Harga Tiket!

Update Jadwal Konser Nadin Amizah Desember 2023, Lengkap Lokasi dan Harga Tiket!

--

OTONITY.com - Pelantun lagu Rayuan Perempuan Gila tersebut akan melakukan konser di bulan Desember 2023. Kalian para penggemar Nadin Amizah, tentunya tak boleh melewatkan lengkapnya menegenai jadwal konser, harga tiket, serta lokasi lengkapnya berikut ini. 

Nadin Amizah, yang memulai kariernya di dunia musik pada usia 16 tahun, menjadi salah satu penyanyi baru yang sedang naik daun. Meskipun usianya masih muda, Nadin telah menciptakan sejumlah lagu hit yang diputar ratusan juta kali di Spotify.


Baca juga: Begini Tampang Bagus Rama Setiaji, Oknum Panitia yang Tilep Dana Konser Greenlane Festival 1,5M : Janji Lunasi Dalam 2 Bulan

Karena itu, jadwal konsernya di tahun 2023 sangat dinanti-nanti oleh penggemar. Untuk kamu yang penasaran dengan jadwal terbarunya di bulan Desember 2023, berikut ini rangkumannya!

Jadwal konser Nadin Amizah 2023 masih padat menjelang akhir tahun. Ia akan tampil di beberapa kota seperti Bogor, Palangkaraya, Padang, Jatinangor, dan masih banyak lagi. Jangan sampai terlewat, catatlah jadwal konsernya agar bisa menikmati penampilan memukau dari Nadin!

Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Detail jadwal konser Nadin Amizah 2023 sudah diperbarui. Agar tidak ketinggalan keseruannya, segera siapkan diri dan dapatkan tiket terbarunya sekarang juga!

Harga Tiket Konser Nadin Amizah

Harga Tiket Konser Nadin Amizah bervariasi sesuai dengan rangkaian lagu hits yang dimilikinya, pasti menarik perhatianmu.

Namun, tak perlu khawatir karena untuk menikmati penampilan Nadin secara langsung, kantongmu tetap aman. Dalam agenda acara sebelumnya, harga tiket konser Nadin Amizah memiliki rentang mulai dari Rp0 hingga Rp1.500.000 dengan rincian sebagai berikut:

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Sumber:

UPDATE TERBARU