Saturday 27th of July 2024
×

Profil Biodata Angelina Yamazaki, Pacar Aldi Sahilatua Nababan yang Ungkap Pernyataan Mengejutkan!

Profil Biodata Angelina Yamazaki, Pacar Aldi Sahilatua Nababan yang Ungkap Pernyataan Mengejutkan!

--

OTONITY.com - Setelah kasus dugaan pembunuhan di Bali, nama Angelina Yamazaki ikut terseret karena ia diduga adalah pacar dari sang korban yang bernama Aldi Sahilatua Nababan. Angelina viral setelah ia mengungkapkan hal mengejutkan dari publik. Siapa sebenarnya sosok Angelina Yamazaki?

Kematian Aldi Sahalitua Nababan tetap menjadi sorotan masyarakat hingga sekarang. Aldi, seorang mahasiswa, ditemukan meninggal di kosnya di Bali.


Informasi tentang usia Aldi saat meninggal menyorot kehadiran seorang wanita yang diduga sebagai kekasihnya, Angelina Yamazaki, yang namanya mulai dikenal publik atas pengakuannya.

Namun, ada yang menghambat Angelina, kekasih Aldi, terkait keluhan Aldi tentang beban pikiran. Hal ini diungkapkan oleh Angelina dalam percakapan chat mereka.

Sebuah tangkapan layar DM Instagram yang diduga berasal dari kekasih Aldi, Angelina Yamazaki, tersebar di media sosial, di akun Instagram @justiceforaldi_. Dalam percakapan tersebut, Angelina mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Aldi belakangan ini.

Menurut pengakuan Angelina, baru-baru ini Aldi mulai jarang membalas pesannya. Hal ini diduga telah merenggangkan hubungan mereka.

Baca juga: Gus Samsudin Jatah Istri 100 Juta Per Minggu Harus Habis! Netizen Nggak Percaya Anggap Itu Cuma Konten Belaka

Baca juga: Inilah Sosok Bharada Bonifasius yang Tewas Ditembak Kelompok KKB Papua, Keluarga Ungkap Baru Saja Rayakan Ulang Tahun!

Baca juga: Profil dan Biodata Zahra Yolanda, Istri Cantik Aliong Mus Bupati Taliabu yang Mantan Model dan Artis Sinetron

Angelina bahkan mengungkapkan pemikirannya untuk mengakhiri hubungan dengan Aldi karena hal tersebut, namun rencana tersebut belum terlaksana karena belum menemukan waktu yang tepat.

"Udah biasa kak dia nggak balas chat saya," tulis diduga kekasih Aldi dalam chat tersebut.

"Makanya sebenarnya saya udah mau putus dari lama tapi belum ketemu waktu yg pas," imbuhnya.

Selain itu, Angelina menyebut bahwa Aldi pernah mengeluh padanya tentang keadaannya yang penuh dengan beban pikiran.

Profil Angelina Yamazaki

Dikutip dari akun Instagram @aldisahila, pacar Aldi Sahalitua Nababan disebut-sebut sebagai Angelina Yamazaki. Bahkan, dalam unggahan tersebut, terlihat Aldi bersama Angelina Yamazaki dengan menyertakan tautan Instagram sang kekasih, @angelinayamazaki.

Sumber:

UPDATE TERBARU