Saturday 27th of July 2024
×

Malam Ini! Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 9 SUB INDO, Han Yi Joo Menemukan Titik Cerah

Malam Ini! Nonton Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 9 SUB INDO, Han Yi Joo Menemukan Titik Cerah

--

OTONITY.com - Siap-siap menguras emosi di episode terbaru! Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lanjutan drama Perfect Marriage Revenge (2023) pada episode 9 yang semakin membuat kesal dengan mantan suami. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: GRATIS! Nonton Donghua Law of the Devil (2023) Full Episode Sub Indo Langsung Streaming atau Unduh Offline di Sini

Baca juga: Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

Baca juga: Nonton Please Fall in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Online Gratis, Drama China Viral Cinta Segiempat Paling Kocak

Tak heran jika drama Korea selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Korea, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama Perfect Marriage Revenge (2023)

Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu drama Korea Selatan yang terbaru. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama ini ditayangkan di kanal MBN dan juga tersedia di platform Viki. Setiap episodenya berdurasi 1 jam 10 menit.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Essence of a Perfect Marriage (완벽한 결혼의 정석) yang ditulis oleh Young (영) dan Lee Beom Bae (이범배), serta diilustrasikan oleh Je Ri Bol (제리볼). Drama ini juga dikenal dengan judul The Standard of a Perfect Marriage dan Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU