Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

Nonton Anime Dr. Stone Season 3: New World (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Perebutan Sejata Berhasil Didapatkan Yo Uei!

--

OTONITY.com - Anime berjudul Dr. Stone Season 3: New World (2023) kini akan memasuki episode 19 yang hadir dengan kisah menarik. Apalagi kelanjutan pada episode terbaru ini menampilkan petualangan yang makin seru. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Dr. Stone Season 3: New World, juga dikenal sebagai Dr. Stone 3rd Season atau Dr. Stone: New World, adalah anime dengan genre petualangan, komedi, ilmu pengetahuan fiksi, shounen, dan perjalanan waktu. Diproduksi oleh TMS Entertainment, musim ketiga ini mulai tayang pada 6 April 2023.


Anime ini menjadi bagian dari jadwal tayang untuk musim gugur dan musim semi pada tahun yang sama. Dengan format TV, setiap episode memiliki durasi sekitar 23 menit. Acara ini pertama kali dirilis pada 7 April 2023 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) Season 2 Episode 9 Indo Sub Gratis

Baca juga: Nonton Anime Made In Abyss Subtitle Indonesia, Penuh Kontroversi! Bukan Untuk Anak-anak, Kisahkan Bocah Bernama Riku

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU