Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1-2 Sub Indo, Pertemuan Pertama Do Do-Hee dan Jung Gu-Won

Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1-2 Sub Indo, Pertemuan Pertama Do Do-Hee dan  Jung Gu-Won

--

OTONITY.com - Drama Korea (drakor) terbaru My Demon yang sangat ditunggu-tunggu kini sudah hadir. Serial ini telah tayang perdana pada hari Jumat, 24 November 2023, pukul 10 malam waktu Korea di SBS dan Netflix. 

Episode kali ini akan menampilkan pertemuan pertama Do Do-Hee dengan Jung Gu-Won. Sejauh ekspektasi penggemar, trailernya akan sangat menarik. Setelah Do-Hee melihat visual Gu-Won yang amat tampan, itu akan mengguncang keyakinannya tentang cinta dan pernikahan. 


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1-2 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Lanjuatan Drama Safe Skies, Archer (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Yanna Mulai Bimbang dengan Perasaannya!

Baca juga: Nonton My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-11 Sub Indo Gratis di Situs Resmi, Drama Korea Saeguk Terbaru yang Lagi Viral

Baca juga: Sinopsis Film Horor Khanzab (2023), Bikin Merinding! Teror Hantu Mengganggu Saat Sholat

Sinopsis Drakor My Demon (2023)

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU