Saturday 27th of July 2024
×

Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

--

Terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Ternyata ia menawarkan kontrak dengan Soo Ae yang berisi 4 poin penting. Kali ini Eunhyuk dan Soo Ae sendiri pergi ke pantai bersama teman-teman. Eunhyuk menyusulnya ketika ia tengah mendengarkan musik. 

Di sini Eunhyuk menantang Dohwa untuk main Voli pantai. Mereka juga menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 


Baca juga: Masih Ingat Mahasiswa UI Viral Twitter karena Curhat Kalah Saing dengan Lulusan STM, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga: Tayang! Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 10 Sub Indo Shadow Garden Buat Plan Baru

Baca juga: Kronologi Mahasiswa UI Viral Twitter Jadi Target Wanita Predator, Ungkap Fakta-faktanya Berikut Ini!

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 88 Bahasa Indonesia

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Penasaran bagaimana kisahnya? Webtoon indo terbaru ini sangat seru untuk dibaca. 

Klik Di Sini untuk membacanya melalui website Webtoon Indonesia.

Seru Banget bukan? Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca dan bocoran manhwa chapter 88 bahasa Indonesia dari Webtoon Operation: True Love. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU