Wednesday 22nd of May 2024
×

Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

--

OTONITY.com - Seru banget! Cek link baca manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 bahasa Indonesia yang pastinya seru banget buat diikuti! Untuk kamu yang sduah tak sabar mengetahui kelanjutan kisahnya, tenang saja kami akan menyampaikannya pada artikel kali ini berikut! 

Mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras. Namun semua itu tampakanya tak berlaku untuk orang-orang di sekitarnya yang bisa dicintai orang lain dengan mudah tanpa begitu berusaha. Saat keputusasaan mulai melandanya, sebuah keajaiban yang mulai membuatnya percaya pada cinta hadir.


Baca juga: Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

Baca juga: Tertangkap! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 475 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Kena Serangan Naga Emas

Baca juga: Makin Lemah! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 476 Sub Indonesia yang Makin Seru, Zhuo Fan Kembali Disudutkan Musuh

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 88

Sebelumnya Su-ae mulai tertarik dengan teka-teki seputar Eightone88. Pemikirannya tentang siapa dirinya berbeda-beda, antara dia sebagai CEO Marang dan sekadar pembaca biasa.

Di acara resital piano sekolah Eunhyuk yang memainkan piano tampak kelelahan dan memutuskan untuk keluar ruangan. Soo Ae menyusulnya dan melihat Eunhyuk menangis. 

Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara.

Sumber:

UPDATE TERBARU