Wednesday 22nd of May 2024
×

RILIS! Baca The Little Princess And Her Monster Prince Ch 87 Sub Indo, Sang Pangeran Lupa Ingatan Soal Ancia

RILIS! Baca The Little Princess And Her Monster Prince Ch 87 Sub Indo, Sang Pangeran Lupa Ingatan Soal Ancia

--

OTONITY.com - Manhwa yangs atu ini seru banget terutama buat kamu yang suka manhwa romantis dengan tema kerajaan! Cek link baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 87 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis! 

Sebelumnya Ancia diajak ke istana Blake. Namun ia marah pada Blake. Ia tidak bisa melihat bagaimana mereka berdua orang yang dari masa lalunya terlihat persis sama dan mungkin memiliki kepribadian yang sama.


Di sini Blake dan Ancia tampak sudah saling memaafkan dan keduanya oun menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama. Ikuti terus kisah selengkapnya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23 24 Bahasa Indonesia, Kwondo Iri Beom Bakalan Jadi Artis

Baca juga: Link Baca Manhwa Lightning Degree Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Link Baca Lightning Degree Chapter178 179 Bahasa Indonesia yang Makin Seru Cek Spoiler Terbaru Reddit di Sini

The Little Princess and Her Monster Prince ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Ancia, diamana dia menikah dengan seorang pangeran Blake dengan usia yang masih belia.

The Little Princess and Her Monster Prince merupakan sebuah Webtoon bergenre kerajaan yang mana merupakan karya dari Hagwa dan Jang Namu. Komik ini memiliki judul lain yaitu I became the Wife of the Monstrous Crown Prince.

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince

Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon The Little Princess and Her Monster Prince, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU