Saturday 27th of July 2024
×

Nekat! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 14 Sub Indo, Ishakan Culik Leah Kabur Dari Istana

Nekat! Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 14 Sub Indo, Ishakan Culik Leah Kabur Dari Istana

--

Sebelumnya, Ishakan menemui Leah secara tak terduga dan menggoda sang putri. Keduanya kemudian merundingkan sebuah kesepakatan. 

Nasib Blain di penghujungnya akan ditentukan oleh tangan Leah sendiri. Leah berusaha menemukan titik lemah Cerdina, yang saat ini sedang menghadapi Ishakan di Istana Estia.


Hasilnya, kelemahan Cerdina ternyata terletak pada jantung Blain. Meskipun Leah berjuang sekuat tenaga menghadapi Blain, situasinya semakin rumit karena kondisinya yang sedang hamil. Beruntungnya, bayi yang dikandungnya memiliki kekuatan yang tangguh seperti ayahnya.

Baca juga: Link Baca Novel Betrayal of Dignity Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Klik Disini!

Baca juga: RILIS! Baca The Little Princess And Her Monster Prince Ch 87 Sub Indo, Sang Pangeran Lupa Ingatan Soal Ancia

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 88 Bahasa Indonesia, Putra Mahkota Blake Syok Lihat Wujud Ancia

Pagi-pagi, Leah terbangun dengan tubuh yang terasa sakit. Tentu saja, setelah semalam berputar-putar dengan Ishakan, wajar saja jika dia merasa lelah. Leah bingung dengan lingkungan tempat dia bangun tidur, yang terasa asing baginya, dan sejenak dia bahkan lupa akan kejadian "itu".

Meskipun lokasinya masih di wilayah Estia, Leah berada di penginapan Ishakan. Ishakan sendiri merupakan orang Kurkan, sehingga desain penginapannya mengusung gaya Kurkan dengan tirai besar berwarna ungu muda dan pola aneh lainnya agar Ishakan merasa nyaman. Oleh karena itu, bagi Leah yang berasal dari Estia, semuanya terasa asing.

Lebih lanjut, selama dia mengingat kejadian malam sebelumnya yang melibatkan permainan yang intens dengan Ishakan, Leah merasa sangat malu. Mengingat seberapa liar mereka berdua, dia merasa ingin menyembunyikan diri.

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 14 Bahasa Indonesia

Berikut ini adalah beberapa situs baca manhwa terkini yang bisa kamu akses untuk mendapatkan update terbaru mengenai link baca dari Predatory Marriage:

LINE Webtoon: Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics: Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas: Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics: Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon: Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Jangan sampai melewatkan chapter kali ini! Itulah update mengenai informasi terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 14 bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU