Monday 15th of July 2024
×

RAW Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 145 Bahasa Indonesia, Flashback 10 Tahun Lalu di Lamenta

RAW Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 145 Bahasa Indonesia, Flashback 10 Tahun Lalu di Lamenta

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Cursed Blessing chapter 145 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.


Baca juga: Jadwal Rilis The Tyrant Wants to Be Good Season 2 Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya di Naver Webtoon Korea

Baca juga: Rekomendasi Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Produksi Mantap: Berhasil Raih Rating Tinggi

Baca juga: Cara Baca Komik Hati Baja (ATMA) Bahasa Indonesia Full Season Episode Lengkap Gratis, Jadi Webtoon Horor Populer

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019.  Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Kebanyakan manhwa yang hadir biasanya merupakan adaptasi dari novel dan hal ini pun juga berlaku pada komik Korea yang berjudul Cursed Blessing. Novel Cursed Blessing sendiri telah tamat pada tahun 2019 dan di tahun 2020 telah diunggah kembali dalam bentuk manhwa.

Link Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 145 Bahasa Indonesia

Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Webtoon sendiri menjadi salah satu platform hiburan populer di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU